Sabtu

Smartphone Terbaik Untuk Saat ini.



Saat ini , smartphone sedang diminati oleh penggemar gadget. Ini dikarenakan fiturnya yang semakin canggih dan penampilan yang menarik. Penjualan smartphone belakangan ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Smartphone di sebagian kalangan dianggap dapat membantu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dimanapun dan kapanpun. Dan berikut ini merupakan Daftar 10 Smartphone Terbaik 2011.(Klik judul untuk melihat spesifikasi)
Iphone appple selalu bisa mengimbangi persaingan dengan basis aplikasi yang kuat, spesifikasi, desain dan fitur yang hebat.Iphone 4g menggunakan layar berkualitas tinggi yang tahan gores, dan tahan lama yang dilengkapi dengan layar resolusi tinggi.
Motorola Droid 2 telah menjadi perubahan yang signifikan dari model sebelumnya dalam seri Droid.Telepon berbasis Android didukung prosesor 1 GHz dan memiliki memori internal 8GB bersama dengan memori yang dapat diupgrade 32GB. Droid 2 menggabungkan keyboard geser dan RAM 512MB. Namun titik minus adalah kurangnya kualitas kamera depan.
HTC adalah ponsel yang menarik dengan menggabungkan Sistem Operasi Windows mobile 7. Dengan layar besar yang mengesankan, user interface yang ramah dan layar sentuh responsif, HD7 adalah ponsel besar yang membawanya ke puncak kompetisi.
Blackberry Bold 9780
Blackberry telah membuat banyak ponsel user friendly dan Blackberry Bold 9780 tidak diragukan lagi ponsel paling mengesankan.9780 berjalan pada 6 Blackberry OS baru dan dengan 512 MB RAM. Kualitas dibangun mengesankan dan begitu juga keyboard Qwerty. Yang menjadikan navigasi juga mengesankan.
Samsung Nexus adalah ponsel yang mengaplikasi sistem operasi Android.Samsung Nexus S datang dengan Android 2,3 OS (Gingerbread) dan dengan 1 Ghz Processor hummingbird.
Ini juga memiliki kamera 5 megapiksel dengan flash LED dan juga termasuk kamera di bagian depan.Epic 4G Sprint mendukung jaringan 4G Wimax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar