Rabu

Hack Facebook melalui E-mail Yahoo.













Mungkin beberapa dari kalian udah pada tau,hack Facebook melalui Email Yahoo yang pastinya para pelaku atau hacker tersebut ingin mengambil chips poker anda,biasa lah gan Zynga Poker kan game yang paling banyak di mainin lewat jejaring Facebook ini...hmmm,bagaimana ya...
Tapi di sini saya hanya ingin berbagi pengalaman buat yang belum tau dan mudah - mudahan jangan sampai terkena kejadian yang seperti ini ya.. :).
oke langsung aja nih,gak pake panjang lebar.
Hacking melalui e-mail yahoo bisa di bilang gampang -gampang susah,dan yang paling mudah dari cara ini adalah kita tidak perlu menggunakan software atau yang lain (hanya perlu penangguhan dan keberuntungan gan..><)

Hal pertama yang dilakukan para pencuri ini adalah :

~ Hack email YAHOO.
  1. Mengetahui Alamat e-mail korban ( Lewat YM,Facebook,Friendster atau sengaja menanyakan alamat email anda dengan menambahkan anda sebagai teman/adding.
  2. Setelah mengetahui,sang pelaku langsung menuju ke mail yahoo dan berusaha memasukkan alamat email anda.
  3. Lalu pelaku akan masuk ke bagian "Tidak Bisa mengakses Account atau Forgot Password"

















4.  Dengan otomatis yahoo akan mengarahkan anda ke pertanyaan-pertanyaaan lupa kata sandi kepada alamat e-mail yang tidak bisa di login.


5.  Di Situ ada dua pertanyaan penting(Rahasia) yang di buat oleh pengguna e-mail sendiri dengan sarana yang sudah di sediakan Yahoo.


6.  Nah di bagian itulah Pelaku akan memulai aksinya menebak pertanyaan - pertanyaan yang kita buat sendiri,inilah yang saya katakan hanya butuh penagguhan ^_^,bagi sebagian orang yang baru bisa bikin e-mail,pertanyaan rahasia ini tidak terlalu di perhatikan.


Kemungkinan nya emang kecil sih,tapi tergantung pertanyaan rahasia tersebut(makanya jangan bikin terlalu mudah) dan jika pelaku sudah dapat mengakses  dua pertanyaan tersebut maka password e-mail anda akan di reset oleh pelaku dan sekarang si pelaku lah yang memegang kendali semua e-mail anda,dan sekarang adalah jalan singkat untuk MEMBOBOL FACEBOOK anda melalui Account YAHOO.

1.Sang pelaku menuju situs facebook dan lagi - lagi akan menggunakan sarana FORGOT PASSWORD atau LUPA KATA SANDI yang memang juga sudah di sediakan oleh facebook.

2.Setelah itu Facebook akan meminta Mengindentifikasi Account anda.
















3.Lalu pelaku akan memilih bagian Masukkan email atau nomer telepon anda,maka Facebook akan mengirimkan sandi acak kepada email anda (yang tadinya juga udah di curi oleh hacker tersebut) untuk mereset sandi facebook anda,maka terbukalah sudah facebook anda dan mungkintidak akan kembali lagi ke tangan anda.
    Sedikit masukan untuk para pembaca,sebaiknya kita jangan memberikan alamat email kita kepada sembarang orang yang blum kita kenal,dan perkuat pertanyaan email yahoo anda.


    Penulis : Gusti R. (http://lengkap-gratis.blogspot.com/)

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar